Gejala Penyakit Leukimia dan pengobatan dengan Jus M Gejala dan penyebab Kanker Darah (leukimia) | Pengobatan Dengan Jus Manggis anggis Herbal 

Leukimia 300x225 Gejala dan penyebab Kanker Darah (leukimia) | Pengobatan Dengan Jus Manggis

Penyakit Leukimia

Bagi anda penderita Kanker Kerongkongan Saya Tawarkan Pengobatan Secara Herbal dan Tanpa Efek Samping Dengan XAMthone Plus. Pemesanan hub : 087 762 225 026 atau 081 237 457 806.

Obat Penyakit Kanker Darah ( leukemia) – Leukimia berasal dari bahasa Yunani disebut ‘leukos’ yang artinya putih dan ‘aima’ yang berarti darah dan lebih dikenal sebagai Kanker darah dan termasuk dalam klasifikasi penyakit Kanker pada sumsum tulang atau darah yang ditandai dengan sel-sel pembentuk darah yang memiliki perbanyakan yang tidak normal atau transformasi maligna pada sumsum tulang atau jaringan limfoid, biasanya terjadi pada sel darah putih atau leukosit. Sel tak normal atau abnormal menggantikan posisi sel normal di dalam sumsum tulang. Sel abnormal ini bisa keluar dari sumsum dan dapat dilihat di dalam darah tepi / perifer. Nah, sel leukimia ini bisa memengaruhi proses pembentukan sel darah yang normal serta sistem imun tubuh penderita penyakit leukimia tersebut.Untuk Pemesanan XAMthone Jus MAnggis Klik Disini!!

Pada penderita leukimia akan ditemukan sel darah putih yang banyak sebelum diterapi. Sel darah putih yang kelihatan adalah sel yang muda disebut promielosit yang apabila jumlahnya semakin tinggi akan menyebabkan gangguan fungsi normal pada sel tersebut.

Fakta menunjukkan pada tahun 2000 ada sekitar 256.000 orang termasuk anak-anak dan dewasa yang menderita penyakit sejenis penyakit leukimia dan berjumlah 209.000 di antaranya meninggal akibat penyakit tersebut. 90% dari jumlah tersebut adalah orang dewasa. Untuk Pemesanan XAMthone Jus MAnggis Klik Disini!!

Penyebab Leukemia

Penyebab leukemia sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa faktor yang di duga mempengaruhi terjadinya penyakit leukemia

  • Radiasi. Penderita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Penyakit Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi penyakit leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Epidemilogi. Pola kesehatan dan penyakit serta fakor yang terkait di tingkat populasi

Ciri-ciri Penyakit Leukimia & Gejala Leukimia

Berikut beberapa ciri-ciri penyakit Leukimia dan gejala leukimia yang mesti diketahui agar waspada:

  1. Leukimia bisa mengakibatkan kita merasa lelah berkepanjangan, karena sel-sel darah putih yang diproduksi dalam jumlah yang meningkat bisa mengakibatkan energi yang besar dari tubub diserap olehnya.
  2. Berat badan kita terus-menerus merosot. Padahal konsumsi makanan kita seperti biasanya tetapi tetap saja berat badan menurun. Leukimia mengakibatkan berat badan berkurang karena produksi sel darah putih yang meningkat bisa menyerap kalori dari tubuh kita.
  3. Perhatikan frekuensi rasa sakit kepala atau tiba-tiba bingung karena produksi sel darah putih yang meningkat dapat menyerang sistem syaraf pusat.
  4. Pada anak-anak bisa timbul gejala sering berdarah, mimisan dan timbul lebam-lebam di beberapa bagian tubuhnya. Ini adalah gejala paling umum yang bisa dilihat pada anak-anak yang menderita leukimia. Selain itu pada bagian tubuhnya juga akan muncul bintik-bintik merah yang terkait dengan pembengkakan hati dan limpa.
  5. Wajah kita menjadi pucat. Kecerahan dan kebinaran wajah kita menjadi berkurang merupakan gejala umum penyakit leukimia. Produksi sel darah putih yang mengalami peningkatan yang tidak normal akan mendesak sel darah merah kita sehingga kita menjadi kekurangan darah merah.
  6. Segera periksa kelenjar getah bening kita. Caranya adalah dengan merasakan sesuatu di tenggorokan atas kita atau di bawah ketiak kita apakah ada benjolan atau semacam pembengkakan di sana? Salah satu gejala utama penyakit getah bening adalah pembengkakak kelenjar getah bening.
  7. Coba ingat apakah kita pernah terkena infeksi ringan namun tak kunjung sembuh? Sel-sel darah putih memang melindungi kita terhadap infeksi karena dia berperan sebagai anti-bodi tetapi kalau seseorang menderita leukimia maka produksi sel darah putihnya akan tidak sempurna dan tidak mampu melindungi tubuh.
  8. Kita bisa memeriksa limpa kita dengan cara berbaring di tempat tidur yakni dengan meletakkan telapak tangan kita pada perut sebelah kiri dan di bawah tulang rusuk dan rasakan ada benjolan-benjola kecil di sana.
  9. Apakah kita sering mengeluarkan keringat pada malam hari yang disertai nyeri pada tulang dan perut dan diikuti oleh mual / kembung. Hal tersebut adalah gejala penyakit leukimia juga. Untuk Pemesanan XAMthone Jus MAnggis Klik Disini!!

Pencegahan Penyakit Kanker Darah / leukimia

Sebenarnya beberapa kanker bisa dicegah tergantung dari bagaimana kita mengatur pola sehat kita sendiri, karena pada dasarnya berbagai penyakit bisa datang kalau pola sehat kita tidak baik, bisa juga dicegah dengan peningkatan pengetahuan mengenai hal ini  baik oleh dokter maupun  masyarakat awam.

Namun ada beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk terhindar dari Penyakit Kanker Darah / Leukimia, yaitu Makan makanan yang sehat, Diet, Aktipitas Olahraga yang teratur, Berhenti Merokok, Deteksi Penyakit Saat dini.

Itulah beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk menghindari Penyakit Kanker Darah / Leukimia, semoga dengan tips tersebut anda bisa terjaga dari Penyakit yang sangat ditakutkan ini.

Dan Pengobatan yang paling Efektif adalah dengan XAMtone Plus Obat Herbal Yang bisa Mengobati Leukimia secara herbal dan tanpa efek Samping

 

 xamthone  152x300 Gejala dan penyebab Kanker Darah (leukimia) | Pengobatan Dengan Jus Manggis

Isi Bersih:1 BOTOL berisi 350 ML
1 DOS berisi 6 BOTOL

KOMPOSISI XAMthone Plus

Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
Bunga roselle
Apel
Anggur
Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709

(Hati – hati dengan Produk XAMthone Plus yang dijual dengan harga di bawah harga ini karena banyak Produk Tiruan yang beredar!!!)

TEMUKAN Produk ASLI di sini!

PESAN SEKARANG…

 xamthone plus jus ekstrak kulit manggis xamthone 300x166 Gejala dan penyebab Kanker Darah (leukimia) | Pengobatan Dengan Jus Manggis

Obat Leukimia XAMthone plus adalah suplemen minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari kulit dan daging buah manggisyang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. XAMthone plusmengandung Xanthone yaitu senyawa super antioksidan tingkat tinggi yang terdapat pada kulit manggis dan daging buah manggis yang bermanfaat untuk anti penuaan dan obat alami untuk penyakit degeneratif seperti Kanker, diabetes, stroke, jantung dan ginjal serta penyakit – penyakit Kanker kronik lainnya yang sulit disembuhkan. Pemesanan XAMthone plus klik disini!!!

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah:

  • Kanker
  • Diabetes/membantu menurunkan kadar gula darah
  • Stroke
  • Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Gangguan ginjal

Konsultasi Gratis

Hubungi I Gede Susanto

Alamat : Jalan Gunung Karang Gang 1A No 7 F Imam Bonjol Denpasar Bali.

No Hp : 087 762 225 026 atau 081 237 457 806

 kandungan antioksidan buah manggis 300x215 Gejala dan penyebab Kanker Darah (leukimia) | Pengobatan Dengan Jus Manggis

Selain itu XAMthone bermanfaat untuk : Anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti alergi, anti parkinson, anti Alzheimer, anti depresi, mengurangi rasa nyeri (analgetik), membantu menurunkan demam, trigliserida dan kolesterol, asam urat, tipes/ Thypus, radang Maag/gastritis, koordinasi Otot, komplikasi penyakit , kerontokan Rambut, keputihan, kelenjar Getah Bening, jerawat, insomnia, gangguan/infeksi hati (hepatitis), glukoma, darah Rendah, gangguan Paru – Paru, pneumonia, sesak nafas, TBC , diare, sinusitis, lupus, osteoporosis, wasir dan Ambien, asma, sakit Kepala dan migraine, gangguan Vitalitas Tubuh, demam Berdarah, disfungsi Seksual, membantu penurunan berat badan/obesitas, menyembuhkan kerusakan urat saraf, menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin dan hormone, alat bantu sinergi tubuh dan psoriasis. Pemesanan XAMthone Plus klik disini!!!

Mengapa XAMthone plus Mampu Menyembuhkan Kanker Leukimia ?

 xamthone plus 300x224 Gejala dan penyebab Kanker Darah (leukimia) | Pengobatan Dengan Jus Manggis

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan  yang sangat kuat yaitu xanthone,  melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Penelitian ekstrak kulit manggis  menunjukkan bahwa ekstrak tersebut mempunyai efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system model kanker payudara manusia atau sel SBKR3. Penelitian serupa juga dilakukan di Portugal, terbukti bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan Leukimia, kanker payudara,Kanker Usus, Penyakit Kanker Penis , kanker Pankreas,  penyakit ginjal, dan melanoma (Kanker kulit). Untuk Pemesanan XAMthone Jus MAnggis Klik Disini!!

Kesaksian Sembuh Penyakit Leukimia Dengan XAmthone Plus]

 

3720550 stefen testimoni xamthone sehati herbal yogyakarta 300x195 Gejala dan penyebab Kanker Darah (leukimia) | Pengobatan Dengan Jus Manggis

Tayen Syah (42) tahun, asal Jakarta dan Aldrina Dewi Hartono (41) tahun yang juga asal Jakarta memberikan kesaksian luar biasa bagi kita semua. Mereka adalah orang tua dari Steven Nurdiansyah (12) yang menderita Leukemia Akut Myelogenous atau Acute Myelogenous Leukemia (AML) dan Leukemia Akut Lymphoblastic atau Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL).
Leukemia Akut Lymphoblastic adalah suatu penyakit yang berakibat fatal, dimana sel-sel yang dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi ganas dan dengan segera akan menggantikan sel-sel normal di dalam sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak usia di bawah 15 tahun.

Berat : 1 kg

Detail Produk:
Sedangkan Myelogenous Leukemia Akut lebih sering diderita oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada pria daripada wanita. AML diobati dengan kemoterapi. Tingkat kelangsungan hidup lima tahun adalah 40%. Subtipe dari AML meliputi promyelocytic leukemia akut, leukemia myeloblastic akut, dan leukemia akut megakaryoblastic.
Kisah Steven Melawan Kanker Leukemia AML & ALL
“Gejala awalnya hanya sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia,” tutur Tayen saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. “Karena penanganan medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka saya berembuk sama keluarga untuk dibawa ke Singapura saja,” lanjut Tayen. Setelah sampai di Singapura, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal dan ditangani segera oleh para dokter ahli.
Setelah melalui pemeriksaan intensif dari tim dokter ahli akhirnya Steven diketahui mengidap penyakit Leukemia AML dan ALL. “Saya tidak percaya, ko anak saya sakit leukemia 2 jenis sekaligus, oh Tuhan kenapa mesti terjadi pada anak saya. Tetapi sejak di Jakarta saya sudah tahu bahwa Steven menderita leukemia, hanya jenisnya belum diketahui. Steven juga tanya! Pak! Kenapa sedih sekali mukanya, ada apa Pak? Saya tetap tidak beritahu dia, saya hanya bilang, Steven, kamu harus kuat ya, ikuti apa kata Bapak ya, dan Steven mengangguknya,” beber ayah 2 putra ini dengan wajah sedih.
Di Singapura kurang lebih 2 bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan biaya 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti darinya untuk sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
“Saya yakin Tuhan punya rencana dan kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita leukemia 2 jenis sekalian, kalau bukan karena campur tangan Tuhan Steven sudah habis semenjak di Jakarta, tapi kenyataannya tidak demikian, Steven sangat tegar dan kuat walau usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura dia pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven ko ngga sembuh-sembuh,” kisah Tayen.
Keputusan keluarga bahwa Steven kembali ke Jakarta dan jalani pengobatan di Jakarta. “Kata Ibu saya saat di Singapura, dokter bilang penyakit ini tidak ada obatnya, tapi saya tetap berdoa mencari solusi pengobatan lain. Suatu ketika saya mencoba membuka internet dan syukur Tuhan saya menemukan XAMthone plus. Saya langsung menghubungi agenya dan membelinya,” uajrnya.
Selama 2 bulan Steven sudah minum 48 botol XAMthone plus, setelah itu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11 2011 sudah 70 botol XAMthone plus yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah bersekolah kembali. “Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya,” ujar Tayen.
Tuhan telah memakai XAMthone plus untuk membantu Steven keluar dari cobaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati XAMthone plus.
Sebenarnya masih banyak kisah sedih nan memilukan dari keluarga ini selama mengobati Steven, tetapi tidak kami tuliskan semuanya di sini. Mulai dari pengalaman keluarga Tayen dengan cara penanganan medis terhadap Steven di Jakarta, juga di Singapura, sampai kembali lagi ke Jakarta.
Namun kami meyakini kisah ini sudah cukup memberi kekuatan bagi sesama kita khususnya orang tua atau anak-anak yang mengidap penyakit yang konon bisa membunuh pasiennya dalam hitungan hari. Apa kesimpulan dari kisah ini? Silakan menyimpulkan sendiri, namun 1 poin terpenting dalam kisah ini adalah DOA. Doa mengubah segalanya, dan dengan DOA pulalah Tayen bisa menemukan XAMthone plus, dan akhirnya anaknya juga sembuh. Semoga testimoni bermanfaat bagi kehidupan kita, salam sehat selamanya. Tayen Syah, Jakarta, kepada USB News

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Incoming search terms: